KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Blibli optimistis transaksi pada momen festival belanja online 11.11 mencetak hasil positif. Terlebih program tersebut masih berlangsung hingga Jumat (13/11). "Sebetulnya Harbolnas kami masih ongoing hingga hari ini (13/11). Jadi kami baru bisa release informasi setelah rangkaian Harbolnas selesai," jelas Yolanda Nainggilan, Head of Public Relation Blibli kepada Kontan.co.id, Jumat (13/11). Blibli pun yakni, dengan gelaran festival belanja online yang berjalan ini, penjualan dan transaksi perusahaan bisa naik hampir 2 kali lipat pada periode April hingga September 2020.
Program promo 11.11 masih digelar, Blibli optimis pencapaian lebih baik di bulan ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Blibli optimistis transaksi pada momen festival belanja online 11.11 mencetak hasil positif. Terlebih program tersebut masih berlangsung hingga Jumat (13/11). "Sebetulnya Harbolnas kami masih ongoing hingga hari ini (13/11). Jadi kami baru bisa release informasi setelah rangkaian Harbolnas selesai," jelas Yolanda Nainggilan, Head of Public Relation Blibli kepada Kontan.co.id, Jumat (13/11). Blibli pun yakni, dengan gelaran festival belanja online yang berjalan ini, penjualan dan transaksi perusahaan bisa naik hampir 2 kali lipat pada periode April hingga September 2020.