JAKARTA. Perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (XL) mengembangkan rpogram digital salah satunya dengan mengusung Sisternet sebagai “rumah digital” bagi kaum perempuan Indonesia. Melalui program itu, XL mengajak perempuan Indonesia agar berkembang dalam ekonomi digital. Chief Digital Services Officer, Joseph Lumban Gaol mengatakan, perempuan memiliki banyak pengaruh pada keluarga, dan lingkup usaha. Perempuan memiliki banyak keinginan dan kebutuhan yang lebih dari seorang pria. "Mereka juga dinilai memiliki kemampuan multitasking. Untuk itulah Sisternet kami hadirkan sebagai rumah digital dan sekaligus ‘asisten pribadi’ kaum perempuan guna mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Senin (16/1).
Program Sisternet XL untuk perempuan Indonesia
JAKARTA. Perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (XL) mengembangkan rpogram digital salah satunya dengan mengusung Sisternet sebagai “rumah digital” bagi kaum perempuan Indonesia. Melalui program itu, XL mengajak perempuan Indonesia agar berkembang dalam ekonomi digital. Chief Digital Services Officer, Joseph Lumban Gaol mengatakan, perempuan memiliki banyak pengaruh pada keluarga, dan lingkup usaha. Perempuan memiliki banyak keinginan dan kebutuhan yang lebih dari seorang pria. "Mereka juga dinilai memiliki kemampuan multitasking. Untuk itulah Sisternet kami hadirkan sebagai rumah digital dan sekaligus ‘asisten pribadi’ kaum perempuan guna mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Senin (16/1).