Promo AW Restoran WednesDeal Buy 1 Get 1 Burger, Setiap Rabu di Bulan Januari 2024



MOMSMONEY.ID - Promo kulineran hemat telah hadir di AW Restoran. Ada menu burger yang dapat Anda peroleh secara gratis selama bulan Januari 2024.

Promo AW Restoran kali ini sediakan “Paket Wednesday Deal” atau yang disingkat “WednesDeal”. Paket ini berlaku setiap hari Rabu selama bulan Januari 2024, termasuk di tanggal 3, 10, 17, 24, dan 31.

Paket WednesDeal hemat yang hadir bulan ini tersedia dengan kombinasi menu yang berbeda dari bulan sebelumnya. Kali ini, penawaran Beli 1 Gratis 1 khusus untuk menu sebagai berikut:


Baca Juga: 6 Promo Kopi Kenangan Diskon 50% di Berbagai Bank, Edisi Januari-Maret 2024

Baca Juga: Promo Pizza Hut 8-19 Januari 2024, Beli 1 Gratis 1 Pizza-Wingstreet khusus Dine in

  • Beli 1 Mozza Burger gratis 1 Cheese Burger
Sebagai informasi, menu Mozza Burger merupakan burger dengan isian roti burger bertabur wijen, double beef, acar, dan 100% premium cheddar.

Sementara menu Cheese Burger berisi patty sapi, selembar keju, dan potongan acar.

Promo AW Restoran Paket WednesDeal ini telah mendapatkan diskon besar menjadi hanya Rp 38.500 dari harga normal Rp 78.000. Harga diskon ini belum termasuk pajak 10%.

Syarat dapatkan promo AW Restoran paket WednesDeal ini hanya perlu menunjukkan foto/gambar promo ini kepada kru AW saat di kasir.

Baca Juga: Promo Burger King Gratis 1 Tiket Cinepolis Tiap Beli Paket Besar Cola Edisi 2024

Paket Wednesdeal ini berlaku di seluruh gerai AW Restoran, kecuali store bandara. Promo berlaku kelipatan dan harga dapat berbeda sedikit di beberapa gerai tertentu.

Promo AW Restoran edisi Januari 2024 bisa didapatkan melalui pembelian secara dine in, takeaway, internal delivery, maupun via ojek online.

Khusus untuk pembelian takeaway dan ojek online akan dikenakan biaya pembungkusan.

Itu dia menu-menu yang dihadirkan pada Promo AW Restoran edisi Januari 2024 yang hadirkan paket WednesDeal khusus hanya pada hari Rabu. Promo menarik lainnya bisa dilihat melalui www.awrestaurants.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti