Promo Blu 1-15 Agustus 2023, Ada Cashback 50% di Chatime, Cupbop, dan Gindaco



MOMSMONEY.ID - Hadir dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023, Blu by BCA Digital tawarkan sederet promo cashback di berbagai merchant terpilih.

Promo Blu menghadirkan cashback 50% hingga Rp 10.000 untuk seluruh jenis produk yang tersedia di gerai Chatime, Cupbop, dan Gindaco.

Agar bisa mendapatkan cashback, Anda wajib melakukan transaksi melalui scan QRIS sebagai metode pembayaran pada aplikasi Blu by BCA Digital.


Baca Juga: Promo Burger King 1-20 Agustus 2023, Pesta Merdeka Semua Serba Rp 17.845

Pastikan juga untuk memasukkan kode voucher tertentu sebelum melakukan checkout. Berikut kode voucher pada masing-masing merchant yang tersedia:

  • Kode voucher Chatime: BLUCHATIME
  • Kode voucher Cupbop: BLUCUPBOP
  • Kode voucher Gindaco: BLUGINDACO
Pastikan Anda memasukkan kode voucher salah satu merchant di atas yang Anda pilih sebelum melakukan checkout.

Baca Juga: Gokana Promo Merdeka Edisi Bulan Agustus 2023 Hadirkan Diskon Serba 17%

Promo Blu by BCA Digital di Chatime, Cupbop, dan Gindaco berlangsung selama periode 1-15 Agustus 2023, berlaku selama berlaku 24 jam, setiap hari, sesuai dengan jam operasional masing-masing outlet.

Tidak ada minimum pembelian yang berlaku untuk promo ini. Maksimal nominal cashback yang akan diterima adalah Rp 10.000.

Cashback 50% valid berlaku hanya untuk 1 kali transaksi per pekan untuk setiap pengguna Blu by BCA Digital. Kuota promo terbatas, lo.

Adapun sederet syarat dan ketentuan umum yang berlaku untuk bisa dapatkan Promo Blu Cashback 50% di Chatime, Cupbop, dan Gindaco yakni:

  • Promo berlaku untuk pembelian semua jenis produk yang tersedia di gerai Chatime, Cupbop, dan Gindaco.
  • Promo cashback 50% hanya berlaku untuk pembelian produk dari outlet Chatime, Cupbop, maupun Gindaco dengan menggunaan metode pembayaran scan QR dari aplikasi blu
  • Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke pengguna blu 1x24 jam setelah pembayaran berhasil dilakukan
  • Promo berlaku di seluruh outlet Chatime, Cupbop, dan Gindaco.
  • Promo berlaku untuk semua pengguna Blu by BCA Digital
Baca Juga: Promo Hokben 1-31 Agustus 2023, Cashback 30% Pakai Blu BCA Digital

Baca Juga: Promo KFC x Jenius Edisi Juli-Agustus 2023, Diskon Super Besar 1 Jadi Rp 21.000

  • Apabila terjadi perbedaan data antara nasabah dan bank, maka data yang dianggap benar adalah data bank
  • Dengan mengikuti promo ini pengguna telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program.
  • BCA Digital tidak bertanggung jawab atas segala bentuk produk barang dan jasa apapun. Silahkan langsung menghubungi Chatime
  • Chatime, Cupbop, dan Gindaco beserta BCA Digital sesuai kebijakannya sendiri berhak mengubah Syarat & Ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • BCA Digital setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan program sewaktu - waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan
Itulah sederet informasi yang bisa MomsMoney sajikan kepada Anda untuk bisa mendapatkan Promo Blu edisi bulan Agustus 2023 di gerai Chatime, Cupbop, dan Gindaco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti