Promo Bunga Kredit Mobil Bekas dari BCA Finance, Mulai dari 8,25%



MOMSMONEY.ID – Punya kendaraan itu tak harus selalu baru, ada banyak orang yang memilih kendaraan bekas untuk memiliki kendaraan karena punya harga yang terjangkau. Tentunya, kendaraan bekas yang masih bagus akan lebih bermanfaat bagi pengguna.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan bekas tapi dana belum tercukupi, Anda bisa ajukan pembiayaan kredit lewat BCA Finance. Anak usaha BCA ini punya fasilitas pembiayaan kredit untuk mobil baru maupun mobil bekas lho.

Di bulan Mei 2024 ini, BCA Finance punya promo bunga kredit untuk kendaraan mobil bekas. Tawaran bunga kredit yang diberikan mulai dari 8,25% untuk tenor 1 tahun – 2 tahun dan bunga 8,50% untuk tenor 3 tahun – 4 tahun.


Promo bunga kredit ini berlaku untuk mobil penumpang dengan tahun kendaraan di atas tahun 2019. Berikut detail dan rincian bunga kredit mobil bekas dari BCA Finance :

Baca Juga: Bunga Kredit Kendaraan dari Maybank, Mulai dari 3,38%

Bagi yang berencana membeli mobil bekas, manfaatkan promo bunga special dari BCA Finance:

Bunga 8,25% untuk tenor 1 - 2 tahun

Bunga 8,5% untuk tenor 3 - 4 tahun

Dengan promo bunga kredit tersebut, membeli mobil dengan menggunakan fasilitas kredit menjadi solusi bagi sebagian orang. Anda dapat mengajukan kredit lewat BCA Finance.

Baca Juga: Promo Bunga Kredit Mobil Baru dari BCA Finance Mulai dari 3,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika