Promo Chatime x Greenfields Juni 2024, Beli Minuman Large Cuma Rp 19.000



MOMSMONEY.ID - Dalam rangka memeriahkan World Milk Day pada tanggal 1 Juni 2024 kemarin, Chatime menghadirkan sebuah promo spesial yang berlangsung hanya selama  hari saja.

Promo terbaru bertajuk Chatime Holi-Yay ini menghadirkan penawaran menu minuman diskon hanya dengan bayar Rp 19.000 saja.


Varian minuman yang disediakan khusus pada promo Chatime kali ini ialah menu-menu best seller hasil kolaborasi bersama susu Greenfields.

Ada Grass Jelly with Fresh Milk & Brown Sugar with Fresh Milk dalam ukuran large, bisa dipesan dengan harga Rp 19.000 per cup large.

Promo Chatime Holi-Yay ini bisa dipesan selama periode tanggal 3-6 Juni 2024 khusus lewat pembelian langsung di outlet Chatime terdekat.

Baca Juga: Promo BRI x Holland Bakery Diskon 50% All Product Edisi 3 Juni-31 Juli 2024

Chatime x Jago

Baca Juga: Promo Mako Festival 3-7 Juni 2024, Semua Roti-Cake Diskon Mulai Rp 8.500

Promo Bank Jago x Chatime tawarkan cashback Rp 10.000 setiap pembelian minimum Rp 20.000, berlaku hingga 30 Juni 2024.

Promo yang tersedia di seluruh outlet Chatime ini wajib menggunakan metode pembayaran QRIS Jago, berlaku untuk produk dengan harga normal.

Promo Bank Jago x Chatime cashback Rp 10.000 berlaku untuk 12 ribu orang pertama setiap bulannya, untuk seluruh pengguna Jago.

Cashback paling lambat dikirim 7 hari setelah transaksi, berlaku 1x pengguna dalam 1 minggu.

Baca Juga: Promo 6.6 CFC Indonesia 1-15 Juni 2024, Paket Tanggal Kembar Isi 4 Ayam Rp 34.545

Syarat & ketentuan:

  • Tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Jago
  • Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Jago berhak mengubah Syarat & Ketentuan program ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi terlebih dahulu melalui website, aplikasi dan akun media sosial Jago
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jago tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan mengikuti program promosi ini, maka pengguna Jago dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku
Baca Juga: Promo McD x Despicable Me 4 Terbaru 2024, Banana McFlurry-Choco Pie Kemasan Minion

  • Jago berhak membatalkan hadiah promosi jika ada indikasi terjadinya kecurangan, aktivitas tidak wajar, atau pelanggaran syarat dan ketentuan.
  • Jago & Nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini dalam hal terjadi yang diakibatkan oleh kelalaian masing-masing pihak
  • Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
Nantikan promo menarik lainnya yang disediakan Chatime di bulan Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti