KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Strategi Promosi Wonderful Indonesia (PWI) Terpadu Cross Border Batam-Bintan yang diluncurkan Kementerian Pariwisata pada 18 Agustus 2017 cukup ampuh menjaring peserta. Sebanyak 248 paket wisata yang didukung 82 industri sudah bergabung di program ini untuk menjual destinasi Batam-Bintan kepada wisatawan dari Malaysia dan Singapura. Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani Mustafa mengatakan, dua ajang promosi sekaligus penjualan paket-paket wisata langsung diarahkan ke Singapura dan Malaysia secara bersamaan. Keduanya sama-sama digelar pada 12 - 15 Oktober 2017. Di Singapura, ajang consumer selling dilakukan di Harbourfront Mall. Ada 20 travel agent lokal dan tour operator yang menjual 250 paket wisata dengan harga yang spesial. Lokasi tersebut merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Singapura.
Promo Cross Border Batam-Bintan di negara tetangga
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Strategi Promosi Wonderful Indonesia (PWI) Terpadu Cross Border Batam-Bintan yang diluncurkan Kementerian Pariwisata pada 18 Agustus 2017 cukup ampuh menjaring peserta. Sebanyak 248 paket wisata yang didukung 82 industri sudah bergabung di program ini untuk menjual destinasi Batam-Bintan kepada wisatawan dari Malaysia dan Singapura. Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani Mustafa mengatakan, dua ajang promosi sekaligus penjualan paket-paket wisata langsung diarahkan ke Singapura dan Malaysia secara bersamaan. Keduanya sama-sama digelar pada 12 - 15 Oktober 2017. Di Singapura, ajang consumer selling dilakukan di Harbourfront Mall. Ada 20 travel agent lokal dan tour operator yang menjual 250 paket wisata dengan harga yang spesial. Lokasi tersebut merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Singapura.