Promo Diamond atau Diamond Kuning Mobile Legends 2024 Bisa Dipakai Sampai Kapan?



KONTAN.CO.ID - Promo diamond atau diamond kuning Mobile Legends 2024 bisa dipakai sampai kapan? Moonton lagi ngadain event di mana Anda bisa membelanjakan diamond kuning agar bisa membeli skin lebih hemat, tetapi sampai kapan promo diamond atau diamond kuning ini bisa dipakai di MLBB?

Mobile Legends: Bang Bang lagi kedatangan event seru, nih! Moonton sedang menggelar event bagi Anda yang mau beli skin namun bisa lebih hemat dari harga biasanya.

Beberapa waktu yang lalu sebagian besar pemain Mobile Legends telah mengumpulkan diamond kuning yang dapat diperoleh dengan cara menyelesaikan berbagai misi.


Setelah event pengumpulan diamond kuning berakhir, saatnya membelanjakan hasil kerja keras Anda setelah mengerjakan misi harian.

Mega Sale telah hadir! Saatnya berbelanja skin sehemat mungkin. Apakah Anda sudah menemukan skin incaran Anda?

Sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui sampai kapan promo diamond atau diamond kuning ini bisa digunakan di Mobile Legends.

Berdasarkan jadwal Mega Sale Mobile Legends, event ini berlangsung pada tanggal 20 - 26 Juli 2024.

Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan promo diamond atau diamond kuning ini sampai tanggal 26 Juli 2024. Anda dapat menggunakan promo diamond atau diamond kuning tersebut untuk membeli berbagai skin di Shop hingga item lainnya.

Jangan sampai terlewat, karena kalau tidak dipakai diamond kuning atau promo diamond kuning tidak bisa dipakai lagi.

Informasi lebih lanjut tentang promo diamond atau diamond kuning dapat Anda simak di bawah ini, mulai dari manfaatnya hingga bagaimana cara menggunakannya.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem ML (Mobile Legends) Juli 2024 Lengkap Petunjuk Cara Klaim

Manfaat promo diamond atau diamond kuning

Promo diamond atau diamond kuning dapat Anda manfaatkan untuk membeli item-item di Shop dengan harga yang lebih hemat. 

Dalam hal ini promo diamond atau diamond kuning dapat Anda gunakan untuk mengurangi biaya atau harga dari sebuah item, termasuk skin.

Promo diamond atau diamond kuning dapat digunakan untuk membeli hero, skin, emote, item dan item-item tertentu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, mekanisme penggunaan promo diamond atau diamond kuning adalah mengurangi biaya atau harga dari sebuah item yang akan Anda beli.

Misalnya, skin awalnya dibanderol dengan harga 500 diamond, jumlah promo diamond yang Anda iliki misalnya 499.

Dalam hal ini, Anda bisa membeli skin tersebut seharga 1 Diamond saja. 

Lalu, bagaiamana cara menggunakan promo diamond atau diamond kuning?

Baca Juga: Simak 3 Cara Top Up Game ML, Beli Diamond Bisa Lewat Mana Saja? Begini Penjelasannya

Cara menggunakan diamond kuning atau promo diamond Mobile Legends:

  1. Pertama-tama, buka game Mobile Legends: Bang Bang di HP Anda
  2. Kemudian menuju ke menu Shop
  3. Tentukan item, skin, hero atau upgrade skin yang ingin Anda beli. Catatan, tidak semua item yang ada di Shop bisa dibeli menggunakan Diamond Kuning atau Pormo Diamond
  4. Jika item yang dibeli memenuhi syarat menggunakan Diamond Kuning, nantinya bakal muncul opsi untuk menggunakan Diamond Kuning untuk mengurangi harga aslinya yang dapat ditebus dengan Diamond reguler
Sekarang lihat berapa jumlah Diamond reguler yang Anda gunakan untuk menebus item tersebut?

Jadi lebih irit, bukan? 

Catatan tambahan, Diamond Kuning atau Promo Diamond maksimal bisa digunakan maksimal 99% dari harga yang sebuah item atau skin. Dengan kata lain, Anda dapat membeli item dengan harga 1 Diamond reguler atau yang berwarna biru.

Apakah Anda sudah menentukan skin incaran yang akan dibeli? Jangan sampai terlewat, ya! Manfaatkan promo diamond atau diamond kuning sebelum periodenya habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News