MOMSMONEY.ID - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, MR.DIY, ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, menggelar kampanye “CINLOK (Cinta Produk Lokal)” sepanjang bulan Agustus 2024. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap produk lokal, sehingga konsumsi barang produksi dalam negeri bisa bertambah. Kegiatan ini berlangsung di media sosial dan beberapa toko offline MR.DIY di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Salah satu lokasi utama adalah MR.DIY Mall Artha Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 16–18 Agustus 2024 lalu. Pengunjung dapat menikmati peragaan produk lokal dan Rak Spesial CINLOK yang menampilkan berbagai produk lokal. Selain itu, ada instalasi audio interaktif yang memberikan penjelasan mengenai barang-barang yang dipromosikan.
Promo Hari Kemerdekaan Mr. DIY, Diskon Hingga 45%
MOMSMONEY.ID - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, MR.DIY, ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, menggelar kampanye “CINLOK (Cinta Produk Lokal)” sepanjang bulan Agustus 2024. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap produk lokal, sehingga konsumsi barang produksi dalam negeri bisa bertambah. Kegiatan ini berlangsung di media sosial dan beberapa toko offline MR.DIY di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Salah satu lokasi utama adalah MR.DIY Mall Artha Gading, Jakarta Utara, pada tanggal 16–18 Agustus 2024 lalu. Pengunjung dapat menikmati peragaan produk lokal dan Rak Spesial CINLOK yang menampilkan berbagai produk lokal. Selain itu, ada instalasi audio interaktif yang memberikan penjelasan mengenai barang-barang yang dipromosikan.
TAG: