Promo HokBen Spesial di Hari Rabu, Paket HokBen Fried Chicken Hanya Rp 30.000



KONTAN.CO.ID - Promo HokBen datang dengan paket spesial di hari Rabu, 18 Mei 2022. Dapatkan menu paket HokBen fried chicken hanya Rp 30.000 untuk pilihan makan siang Anda. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen beli 2 dapat 3, promo HokBen Senin Homat hingga promo HokBen super bowl yang berlaku dari Kamis sampai Minggu. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial hari Rabu pada bulan Mei 2022. 

Baca Juga: Serial TV Marvel di Disney+, Ini Jadwal Tayang She-Hulk dan Foto Terbaru Echo

Promo HokBen terbaru di Mei

HokBen telah melayani selama bertahun-tahun dengan memberikan beragam menu yang lezat. Melansir @hokben_id di Instagram, ada promo HokBen spesial di hari Rabu pada 18 Mei 2022. 

Di promo HokBen terbaru, dapatkan paket HokBen fried chicken dengan menu lengkap mulai dari nasi, ayam goreng, salad, dan lemon tea. Promo HokBen tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 30.000 saja. 

Baca Juga: Promo McD Terbaru di Mei 2022, Panas Hebat dan Blueberry McFreeze Harga Spesial

Dapatkan promo HokBen terbaru di bulan Mei untuk rekomendasi pilihan menu makan hari Rabu. Promo Hokben tersebut bisa didapatkan melalui layanan dine in, take away, dan ojek online.

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kuliner Anda pada bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News