Promo HokBen Terbaru di Bulan Maret 2022, Super Bowl Harga Spesial Kamis-Minggu



KONTAN.CO.ID - Promo HokBen terbaru di bulan Maret 2022 menyiapkan menu menarik mulai Kamis sampai Minggu. Di promo HokBen terbaru ini, nikmati super bowl dengan harga spesial. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen weekend surprise, hot spring beef teriyaki, bento spesial, hingga promo lainnya. 

Promo HokBen dapat Anda dapatkan untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial di awal Maret  2022. 

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 4-6 Maret 2022, Belanja Lebih Murah untuk Produk Sehari-Hari

Promo HokBen terbaru di Maret

Melansir @hokben_id di Instagram, dapatkan promo menarik untuk super bowl mulai Kamis hingga Minggu dengan harga Rp 35.000 saja di bulan Maret 2022.

Di promo HokBen terbaru, ada super bowl dengan teriyaki atau yakiniku ditambah pilihan shrimp roll atau egg chicken roll. Selain itu, ada pilihan terbaru juga chicken korokke

Nikmati promo HokBen terbaru di bulan Maret untuk menemani waktu bersama orang terdekat Anda di akhir pekan. Promo Hokben ini bisa Anda dapatkan melalui aplikasi atau website HokBen dan ojek online. 

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Maret Tahun 2022, Tampilkan Bintang Populer

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kulineran Anda pada bulan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News