Promo Indomaret PTW Berakhir Hari Ini, Ada Promo Harga Khusus Member di Februari 2024



KONTAN.CO.ID - Promo Indomaret PTW (Product of The Week) segera berakhir hari ini pada Selasa, 13 Februari 2024. Nikmati juga potongan harga di promo Indomaret PBI dan harga khusus member.

Promo Indomaret di bulan Februari 2024 telah memberikan promo Indomaret super hemat mingguan selama 15 hari.

Kini masih ada promo Indomaret PTW yang segera berakhir dan potongan harga di promo Indomaret PBI dan promo Indomaret harga khusus member. Jangan sampai melewatkan promonya.


Baca Juga: Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024, Ada Promo Spesial Hari Senin Juga

Potongan harga di promo Indomaret PTW segera berakhir hari ini pada Selasa, 13 Februari 2024. Di promo Indomaret ini beli sabun cuci piring Ekonomi hanya Rp 7.500 saja.

Promo Indomaret PTW juga memberikan coklat Silverqueen ata Dairy Milk lebih murah spesial Valentine dan promo es krim AICE beli 2 lebih hemat harga mulai Rp 9.000-an saja.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Valentine dan Pemilu, Beli 1 Gratis 1 dan Gratis Garlicheese Bread

Selanjutnya di promo Indomaret terbaru ada promo PBI berlaku mulai 1-15 Februari 2024. Beli 2 gratis 1 untuk minuman, camilan, susu, tissue basah sampai deterjen.

Di promo Indomaret PBI beli 1 deterjen cair Sayang dan dapatkan gratis 1 sabun cuci piring Max Bio+. Di promo Indomaret ini ada ekstra cashback untuk Gopay dan diskon dengan Kredivo.

Jangan lewatkan juga promo Indomaret harga khusus member yang berlaku di Klik Indomaret dan toko Indomaret. Cukup tunjukkan QR member di toko saat pembayaran.

Belanja lebih murah sampai pertengahan Februari 2024 di promo Indomaret ini. Promo-promo Indomaret berlaku nasional kecuali Indomaret point. Ada perbedaan harga di luar Jawa, Bali, dan Lombok.

Promo Indomaret Terbaru 1-15 Februari 2024

Promo Indomaret PBI Berlaku 1-15 Februari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News