Promo J.CO hari ini 8 September 2021, beli 1 gratis 1 Caramel Jccocino harga spesial



KONTAN.CO.ID - Promo J.CO memberikan banyak penawaran menarik di bulan September. Di promo J.CO hari ini, ada promo beli 1 gratis 1 Caramel Jccocino dengan harga spesial. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di awal bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu yang enak untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat. 

Baca Juga: Promo HokBen 8 September 2021, nikmati flash sale dan hoka hemat harga spesial

Promo J.CO hari ini

Promo J.CO hari ini menawarkan promo beli 1 gratis 1 Caramel Jccocino dengan harga spesial. Dapatkan promo J.CO 2 Caramel Jcoccino dengan harga hanya Rp 39.000 saja. 

Promo J.CO ini berlaku dari 6 September hingga 12 September 2021. Promo J.CO ini berlaku untuk pembelian delivery melalui www.jcodelivery.com dan aplikasi JCO di Play Store (Android). 

Baca Juga: Promo J.CO terbaru di September, beli JCO Eggs Benedict dan dapatkan minuman gratis

Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya di bulan September. Ada banyak promo J.CO terbaru di bulan September yang masih bisa dinikmat hingga akhir pekan ini. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda di kantor. Menu di promo J.CO dengan porsi besar juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Promo J.CO mingguan 6-12 September 2021, harga spesial khusus pembelian delivery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News