Promo Kartu Kredit dan Debit BNI di Ann's Bakehouse, Diskon 10% hingga 15%



MOMSMONEY.ID - Makanan manis masih menjadi idaman setiap orang. Demi memanjakan nasabah, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan diskon di toko kue Ann's Bakehouse kepada nasabah kartu kredit dan kartu debit BNI.

Bagi nasabah kartu kredit dan debit BNI bisa menikmati potongan kue terfavorit di Ann's Bakehouse. Saat ini, ada sederet kue terfavorit di Ann's Bakehouse seperti Tres Leches Meksiko, Key Lime Pie USA dan New York Cheesecake USA, Sacher Torter Austria, dan Mille Feuille Perancis.

Nah, BNI memberikan diskon 15% dengan maksimum Rp 150.000 bagi pengguna kartu kredit BNI Platinum, Precious, Signature, World, Ultimate, dan Infinite kecuali kartu kredit BNI Silver, Gold, Titanium dan Corporate. Serta diskon 10% dengan maksimal Rp 100.000 yang berlaku untuk seluruh jenis kartu debit BNI.


Baca Juga: Promo Terbaru Dekoruma X BNI Ada Diskon 5% Setiap Hari

Untuk bisa menikmati promo ini ada sederet syarat dan ketentuan yang bisa harus Anda penuhi, apa saja itu? Simak di bawah ini :

1. Promo berlaku dengan minimum transaksi Rp400.000.

2. Promo berlaku setiap hari kecuali Hari Natal.

3. Promo berlaku untuk seluruh whole cake round 20 cm ke atas kecuali Lapis Legit.

Jangan sampai terlebih, promo diskon 10% hingga 15% di Ann's Bakehouse bagi nasabah kartu kredit dan kartu debit BNI akan berakhir 31 Desember 2024.

Baca Juga: Promo 10.10 Janji Jiwa 9-15 Oktober 2024, Ada 8 Paket Diskon hingga 65%

Selanjutnya: Rosan Roeslani: Perdamaian dan Kestabilan Jadi Kunci Utama Investor Asing Masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika