Promo KFC Terbaru di Bulan Juli 2022, Spesial Drive Thru dengan Gratis Coca-Cola



KONTAN.CO.ID - Promo KFC memberikan paket spesial drive thru yang menarik di bulan ini. Di promo KFC terbaru, ada paket spesial drive thru dengan gratis minuman Coca-Cola 1 liter dengan beli apapun senilai Rp 100.000. 

KFC telah memberikan banyak penawaran menarik untuk promo makan lezat dengan harga hemat di setiap harinya. KFC hadir dengan ayam goreng, burger, dan beragam minuman dengan pilihan menu menarik lainnya. 

Begitu juga dengan promo KFC di bulan Juli tahun 2022 ini. Ada promo KFC yang lezat untuk colonel burger, champion combo, crispy burger, ngopi puas hanya Rp 15.000-an dan dan masih banyak lagi. 

Deretan promo KFC tersebut cocok menjadi rekomendasi menu makanan untuk dinikmati sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Promo KFC terbaru ini pun juga sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Baca Juga: Drakor Alchemy of Souls: Inilah Sinopsis, Aktor dan Link Nonton Sub Indo di Netflix

Promo KFC spesial drive thru terbaru

KFC telah mengunggah informasi tentang promo KFC terbaru di bulan Juli melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC hadir dengan paket spesial drive thru dengan gratis minuman Coca-Cola 1 liter mulai 8 Juli 2022.

Di promo KFC spesial drive thru, dapatkan gratis Coca-Cola tersebut dengan membeli menu apapun senilai Rp 100.000. Promo KFC terbaru ini berlaku di seluruh layanan drive thru KFC Jabodetabek. Cek daftar gerainya di kfcku.com/store dan pilih drive thru.

Baca Juga: Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Nikmati promo spesial drive thru paket lengkap ini untuk makan bersama orang terdekat Anda. Segera dapatkan penawaran menarik ini dan jangan lupa harus ada produk Coca-Cola di pembelian spesial drive thru Anda. 

Promo KFC spesial drive thru dengan gratis Coca-Cola 1 liter tersebut bisa didapatkan sepanjang hari dan berlaku kelipatan. Harga promo KFC ini adalah harga sebelum pajak. Nikmati promo KFC ini dan  nantikan promo-promo KFC selanjutnya di bulan Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News