Promo Kredivo di Jakarta Fair 2023, Gratis Cicilan Belanja di Booth Berikut



PROMO KREDIVO - Sejalan dengan acara Jakarta Fair 2023, Moms bisa memanfaatkan promo dari Kredivo lo! Yuk Intip syarat dan ketentuannya!

Pertama, Moms bisa dapat promo Kredivo bebas satu bulan cicilan. Promo ini berlaku untuk tenor 12 bulan untuk semua pengguna Kredivo. Adapun minimal transaksi Rp 5 juta. 

Baca Juga: 5 Poin Penting Ini Harus Ada di CV Lamaran Kerja, Simak Apa Saja


Promo bebas cicilan satu bulan Kredivo di Jakarta Fair ini berlaku pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Promo hanya berlaku satu kali per pengguna per periode. 

Promo bebas cicilan satu bulan Kredivo ini hanya berlaku di booth rekanan Kredivo di Jakarta Fair. Kuota promo adalah 2.500 pengguna selama periode promo berlangsung. 

Jika pengguna terlambat melakukan pembayaran tagihan, maka promo bebas satu bulan cicilan otomatis hangus. Jika transaksi dibatalkan promo tidak dapat digunakan lagi. 

Kedua, Moms bisa dapat promo cicilan 0% untuk tenor 6 bulan. Promo ini berlaku untuk semua pengguna Kredivo dengan minimal transaksi Rp 500.000

Promo cicilan 0% ini berlaku hingga 16 Juli 2023 dan berlaku hanya satu kali per pengguna selama periode berlangsung. Promo juga hanya berlaku di booth rekanan Kredivo di Jakarta Fair. Adapun kuota promo 1.250 pengguna per periode. Anda juga akan dikenakan biaya administrasi 6%. 

Baca Juga: Inilah 4 Cara Merawat Reusable Cotton Pad Supaya Tahan Lama

Berikut booth atau merchant yang berpartisipasi pada promo Kredivo di Jakarta Fair Advance Agres.id Airland Aqua Electronic Beko Bosch Comforta Coocaa Dimarco Offline Electronic City Erafone Gramedia GTN Hello by GTN Hisens iBox LG Matahari NASA Samsung Nature Republic OB FIT Ocean Springbed Olympic Furniture OPPO SBS Optik Melawai Pacific Bike Perfect Health Indonesia Selis Sentra Ponsel Sentral Komputer Sharp Spring Air TCL Therapedic Tokuyo Toshiba Tukar Tambah by GTN Urban Republic Viar Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta