Promo McD Happy Meal Agustus 2024 Berhadiah Mainan Hot Wheels Nitro Junior Games



MOMSMONEY.ID - Setelah sebelumnya era Happy Meal Minions hadir, kini saatnya tiba era Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games yang tersedia di gerai McD Indonesia.

Telah resmi hadir di bulan Agustus 2024, Happy Meal seri mainan Hot Wheels Nitro Junior Games kini tersedia dan bisa dimainkan dalam bentuk mainan maupun game digital!

Mengutip dari laman mcdonalds.co.id, Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games adalah mini figure koleksi tentang mini Skateboard, BMX, dan Skuter, yang terinspirasi dari kolaborasi tematik antara brand Hot Wheels dan Nitro Circus.


Baca Juga: Promo Holland Bakery Semua Produk Seharga 79% Gebyar Kemerdekaan 17-18 Agustus 2024

Baca Juga: 2 Promo Wingstop Edisi Kemerdekaan Agustus 2024, Paket Merdeka Cuma Rp 17.845

Mainan Happy Meal yang satu ini akan mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam olahraga melalui mainan edisi bulan Agustus 2024 kali ini.

Akan ada total jenis 3 BMX, 3 Skateboard & 2 Skuter yang siap untuk dikoleksi.

Ada pula QR code yang dapat di-pindai oleh konsumen untuk dapat mengakses Digital Experience Nitro Junior dan tuntaskan 3 tantangan yang berbeda, yaitu: BMX, Skateboard, dan Skuter.

Berikut ini beberapa seri mainan Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games yang hadir di gerai McD ialah:

  1. Skateboard C
  2. BMX C
  3. BMX A
  4. Scooter A
  5. BMX B
  6. Skateboard A
  7. Skateboard B
  8. Scooter B
  9.  Amy Puzzle Racer
Baca Juga: Promo Burger King 1-18 Agustus 2024 Paket Pesta Merdeka Rp 17.845 per Menu

Koleksi semua mainannya lalu temukan keseruanya bersama game Hot Wheels Nitro Junior Games, dengan pindai QR Code di setiap kartu kemasan yang ada!

Jika tak ingin memilih seri mainan Hot Wheels Nitro Junior Games, Anda juga dapat memilih hadiah buku dengan seri terbaru edisi tahun 2024!

Hadiah Happy Meal Buku seri "Saya Bisa Menjadi" Seri 4 Seorang Desainer Inovatif & Seri 5 Pemimpin yang Menginspirasi

Sebagai informasi, stok mainan & buku Happy Meal bergantung pada masing-masing outlet McD. Varian Mainan & Buku Happy Meal dapat di request sesuai keinginan.

Baca Juga: Promo McD Favorit Gajian Isi 3 Ayam-Nasi-Minum Rp 59.091 sampai 4 Agustus 2024

Pemesanan 1 paket Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games dibanderol dengan harga Rp 43.000, berlaku 1 paket 1 hadiah (pilih: mainan / buku).

Paket Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games bisa dipesan melalui layanan dine in, takeaway, drive thru, McDelivery, dan ojek online (GoFood / ShopeeFood / GrabFood) hingga periode 22 Agustus 2024.

Segera pergi ke gerai McD terdekat & pesan promo McD Happy Meal seri mainan Hot Wheels Nitro Junior Games / buku seri "Saya Bisa Menjadi". Koleksi semua hadiahnya.

Selanjutnya: Sedang Diare? Ini 7 Cara Mengatasi Diare yang Efektif dan Dapat Anda Lakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti