Promo McD Hari Ini Spesial di 30 November 2022, Promo Beli 1 Gratis 1 Cheeseburger



KONTAN.CO.ID - Promo McD hari ini spesial di 30 November 2022 memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk cheeseburger. Promo McD terbaru pada akhir bulan November tahun 2022 ini khusus bagi pengguna sticker drive thru.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo share box hanya Rp 38.000-an, promo big breakfast, promo November hemat, promo pilihan tepat untuk 3 macam cheeseburger dan masih banyak lagi promo lainnya.

Kini, McDonald's di akhir bulan November tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial Anda.


Baca Juga: Film Petualangan Sherina Kembali Usai 22 Tahun, Ini Pemeran Petualangan Sherina 2

Promo McD Hari Ini di Akhir November

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD hari ini spesial pada Rabu 30 November 2022, ada promo beli 1 gratis 1 cheeseburger khusus pengguna sticker drive thru.

Di promo McD terbaru tersebut, setiap pembelian paket hemat cheeseburger maka akan mendapatkan gratis cheeseburger ala carte. Jika belum memiliki sticker drive thru, segera minta pada crew McD.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang The Big 4, Film Netflix Terbaru Putri Marino & Abimana

Jangan lupa, promo McD hari ini di akhir bulan November tahun 2022 tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Dapatkan promo McD hari ini dengan maksimal 2 paket dalam satu kali transaksi.  

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir mulai awal bulan Desember tahun 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News