Promo McD Spesial GrabFood di Bulan Mei, Dapatkan Diskon Sampai Rp 30.000



KONTAN.CO.ID -Jakarta. Promo McD memberikan penawaran menarik melalui GrabFood sampai Sabtu, 28 Mei 2022. Di promo McD terbaru melalui GrabFood, dapatkan diskon sampai Rp 30.000.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk PaNas HeBat Smoky BBQ Wings hingga Blueberry Creamy McFreeze. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's di akhir bulan Mei tahun 2022 hadir dengan promo spesial GrabFood yang seru. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan lezat dengan harga terjangkau.

Baca Juga: 2 Film Jessica Mila Tayang Hari Ini, Berikut 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Promo McD terbaru di Mei 2022

Promo McD menjelang akhir bulan Mei hadir dengan promo spesial di GrabFood. Di promo McDonald's ini, dapatkan diskon hingga Rp 30.000 untuk pemesanan menu favorit Anda. 

Promo McD spesial melalui GrabFood tersebut berlaku sampai Sabtu, 28 Mei 2022. Cek syarat dan ketentuannya di coupon promo GrabFood saat melakukan pemesanan menu favorit Anda. 

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru di Akhir Mei 2022, Belanja dengan Harga Lebih Murah

Jangan sampai melewatkan promo McD yang seru di bulan Mei ini. Promo McD dengan harga hemat dapat menjadi rekomendasi pilihan menu makanan yang lezat untuk menemani hari Anda. 

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan Mei tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News