Promo McD terbaru 3 ayam dan 3 nasi hanya Rp 45.000, berlaku 7-16 Agustus 2021



KONTAN.CO.ID - Promo McD terbaru yang menarik di bulan Agustus. Dapatkan 3 ayam dan 3 nasi dengan harga Rp 45.000 saja yang berlaku dari 7 hingga 16 Agustus 2021. 

McD Indonesia menyiapkan menu makanan ayam goreng lezat dengan di bulan Agustus. Menu ini bisa menjadi rekomendasi makanan dengan harga yang cukup terjangkau. 

Potongan harga menarik untuk 3 ayam McD dan 3 nasi dari Rp 72.273 menjadi Rp 45.000 saja. Jangan sampai melewatkan promo McD terbaru tersebut dari 7 hingga 16 Agustus. 

Baca Juga: Promo HokBen terbaru 9 Agustus 2021, Senin hemat dengan potongan diskon 17%

Dapatkan promo McD terbaru ini dengan membeli melalui drive-thru McD terdekat atau pesan lewat McDelivery saja. Menu McD ini juga tersedia di  GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Syarat promo McD terbaru

Melansir Instagram McD, ada syarat yang perlu diperhatian agar bisa menikmati ayam goreng dengan promo McD terbaru tersebut. Promo McD ini hanya berlaku untuk pemesanan takeaway, drive-thru, dan delivery. 

Selain itu, harga promo McD ini tidak termasuk pajak dan biaya untuk takeaway. Pilihan ayam goreng crispy ataupun spicy di McD juga tidak bisa dicampur. 

Potongan ayam goreng juga tergantung pada ketersediaan. Nah, jangan sampai melewatkan promo McD terbaru di bulan Agustus ini yang masih berlaku hingga Senin depan. 

Selanjutnya: Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News