Promo McD terbaru di Oktober 2021, Big Mac hanya Rp 1 melalui aplikasi McDelivery



KONTAN.CO.ID - Promo McD terbaru di Oktober hadir dengan Big Mac harga Rp 1. Beli promo McD ini khusus transaksi pertama melalui aplikasi McDelivery atau McDelivery.co.id.

Promo McD menyiapkan banyak penawaran yang menarik pada bulan Oktober. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo 1 potong ayam McD hanya Rp 5000 saja. Selain itu, banyak pilihan menu lainnya di McDonald's yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru di 6 Oktober 2021, dapatkan potongan harga di hari kerja

Kini, McDonald's hadir dengan promo menarik untuk Big Mac di awal bulan Oktober. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Promo McD terbaru di Oktober

Melansir Instagram McDonald's Indonesia pada bulan Oktober 2021, ada promo McD untuk menu Big Mac dengan perubahan harga dari Rp 36.000 menjadi Rp 1 saja.  

Promo McD ini hanya berlaku khusus untuk transaksi pertama di aplikasi McDelivery atau McDelivery.co.id. Dapatkan promo McD ini dengan kode promo MCDELIVERYAJA. 

Baca Juga: Promo Alfamart terbaru hingga 15 Oktober, serba murah dan banyak potongan harga

Nah, jangan sampai melewatkan promo di McDonald's yang hadir di awal Oktober ini. Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen bersama teman atau keluarga. 

Nantikan promo McD terbaru yang akan hadir di bulan Oktober ini. Promo McD selalu memberikan menu lezat dengan harga terjangkau dan bisa menghemat biaya kuliner Anda. 

Selanjutnya: 4 Drakor terbaru yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2021, tonton trailernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News