Promo OYO Tawarkan Diskon 15%, Tertarik Liburan?



MOMSMONEY.ID - Promo OYO kembali hadir dengan program diskon 15%, tertarik?

Tak dipungkiri, tren staycation belakangan menjadi gaya hidup yang dilakukan banyak orang. OYO sebagai platform penyedia akomodasi meluncurkan program skema swadana diskon VALUESTAY 15%.

Promo OYO ini juga bertujuan pada peningkatan okupansi properti OYO di Indonesia.


Melalui program ini, OYO berfokus untuk meningkatkan okupansi dengan mendanai tambahan diskon 15% untuk tamu yang menginap di properti OYO di seluruh Indonesia.

Melalui program VALUESTAY, tak hanya berfokus pada efisiensi harga yang dapat dinikmati para tamu, OYO juga memastikan bahwa margin pendapatan mitra properti tidak terganggu dengan program ini.

Mitra properti akan terus mendapatkan keuntungan, berikut dengan memanfaatkan sistem manajemen OYO yang mudah untuk meningkatkan profitabilitas mereka.

Baca Juga: Mau Ikut Open Trip? Jangan Lupa Perhatikan 5 Hal Penting Ini Ya

Skema diskon pada program VALUESTAY didasari oleh fokus OYO untuk ikut serta menstimulasi pergerakan dan lonjakan pariwisata yang ditargetkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dengan target 14,3 juta kunjungan dan 1,25-1,5 miliar pergerakan wisatawan di Indonesia.

OYO memiliki 3.000 properti di seluruh Indonesia, properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O dan Collection O, serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah.

Nah, para tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi OYO, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% tanpa mengganggu margin pendapatan mitra properti yang telah bekerjasama dengan OYO.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia, mengatakan, di tahun 2024, fokus OYO adalah dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada industri pariwisata.

"Melalui program VALUESTAY, kami percaya dapat menstimulasi lonjakan wisata dengan memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia tanpa mengganggu profit dari mitra properti kami," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2).

Baca Juga: Rekomendasi Penginapan di Bali Untuk Libur Akhir Pekan

"Melalui strategi ini, kami yakin untuk terus memosisikan diri sebagai pilihan akomodasi yang terpercaya, mudah diakses dan memberikan keuntungan tak hanya kepada wisatawan, namun juga bagi mitra properti kami di seluruh Indonesia," ujarnya.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program Managed by OYO juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Dan, bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi.

Serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani