Promo Pizza Hut My Box di Akhir Agustus, Makan Bersama dengan Kombinasi Sesuka Anda



KONTAN.CO.ID - Promo Pizza Hut terbaru di akhir bulan Agustus 2022 memberikan my box untuk makan bersama dengan mix and match sesuka Anda. Nikmati beragam kombinasi untuk promo Pizza Hut ini mulai Rp 35.000-an.

Pizza Hut hadir dengan banyak pilihan menarik untuk menu lezat yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Menu di promo Pizza Hut bisa menjadi rekomendasi makan seru bersama teman maupun keluarga.

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk beli 1 gratis 1 saat Agustusan, limo pizza 1 meter, pizza merah putih dan masih banyak lagi. Kini, ada satu lagi promo Pizza Hut yang menarik di akhir bulan perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Knives Out 2 Tunjukkan Foto Konflik Antar Karakternya, Segera Tayang di Netflix

Promo Pizza Hut terbaru di akhir Agustus

Di promo Pizza Hut terbaru pada akhir bulan Agustus 2022 memberikan menu my box untuk makan siang bersama dengan kombinasi sesuka Anda. Promo Pizza Hut terbaru tersebut hadir dengan my box harga mulai Rp 35.000 saja.

Selain itu, ada my box plus dengan harga Rp 45.000 dan my box XL dengan harga Rp 65.000. Ada menu utama dan snack yang dapat dipilih sesuai favorit masing-masing. Dapatkan promo my box tersebut melalui website atau aplikasi di Pizza Hut.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 31 Agustus-6 September 2022, Ini Katalog Selengkapnya

Masih ada banyak waktu untuk menikmati promo Pizza Hut spesial pemesanan melalui take away dan delivery tersebut. Namun, harga promo Pizza Hut dapat berbeda sesuai area restoran Pizza Hut di setiap kotanya.

Nikmati promo Pizza Hut dengan menu yang lezat untuk meramaikan waktu Anda bersama teman maupun keluarga. Nantikan juga promo-promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di bulan depan pada September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News