JAKARTA. Operator jaringan hotel internasional, Accor, gencar melakukan promosi untuk meningkatkan jumlah tamu menginap. Baru-baru ini Accor meluncurkan kampanye promo Ramadhan dengan harga bersaing. Promo ini mengajak wisatawan domestik maupun Internasional menikmati berbagai pilihan hotel Accor dari segmen luxury seperti Sofitel hingga pilihan merek ekonomi di 14 kota di seluruh Indonesia. Promo Ramadhan ini ditawarkan mulai Rp 282.000 hingga Rp 2 jutaan tergantung pilihan hotel. Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing & Distribution for Accor Malaysia, Indonesia, and Singapore mengatakan, dengan promosi Ramadhan pihaknya menargetkan bisa mencapai 40.000 hingga 50.000 room night atau pemesanan kamar selama Ramadhan. Target tersebut naik hinga dua kali lipat dari pencapaian tahun lalu yang mencapai 25.000 room night. Adi yakin target tersebut dapat tercapai karena tahun ini penambahan daerah yang menyediakan promo Ramadhan. Pada tahun lalu promo Ramadhan hanya berlaku di wilayah Jakarta dan Bali. "Selain itu, promo Ramadhan ini tidak hanya berlaku di hotel yang termasuk keluarga Ibis. Tetapi juga berlaku untuk hotel yang middle up seperti Pullman dan Sofitel,"ujar Adi.
Promo Ramadhan, Accor sasar 50.000 pemesanan kamar
JAKARTA. Operator jaringan hotel internasional, Accor, gencar melakukan promosi untuk meningkatkan jumlah tamu menginap. Baru-baru ini Accor meluncurkan kampanye promo Ramadhan dengan harga bersaing. Promo ini mengajak wisatawan domestik maupun Internasional menikmati berbagai pilihan hotel Accor dari segmen luxury seperti Sofitel hingga pilihan merek ekonomi di 14 kota di seluruh Indonesia. Promo Ramadhan ini ditawarkan mulai Rp 282.000 hingga Rp 2 jutaan tergantung pilihan hotel. Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing & Distribution for Accor Malaysia, Indonesia, and Singapore mengatakan, dengan promosi Ramadhan pihaknya menargetkan bisa mencapai 40.000 hingga 50.000 room night atau pemesanan kamar selama Ramadhan. Target tersebut naik hinga dua kali lipat dari pencapaian tahun lalu yang mencapai 25.000 room night. Adi yakin target tersebut dapat tercapai karena tahun ini penambahan daerah yang menyediakan promo Ramadhan. Pada tahun lalu promo Ramadhan hanya berlaku di wilayah Jakarta dan Bali. "Selain itu, promo Ramadhan ini tidak hanya berlaku di hotel yang termasuk keluarga Ibis. Tetapi juga berlaku untuk hotel yang middle up seperti Pullman dan Sofitel,"ujar Adi.