Promo Semarak Untung Juli dari Pizza Hut Juli 2024 Hadirkan Buy 1 Get 1 Pizza



MOMSMONEY.ID - Ada Promo Semarak Untung Juli dari Pizza Hut dan PHD yang akan suguhkan gratis 1 loyang pizza kesukaanmu!

Hanya tersedia selama 3 hari saja, Pizza Hut & PHD lakukan kolaborasi bersama BCA menghadirkan satu penawaran yang tak boleh Anda lewatkan. Penawaran tersebut Bernama Promo SE7UJU Semarak Untung Juli yang sangat special.

Pada Promo SE7UJU Semarak Untung Juli yang dihadirkan Pizza Hut dan PHD ini, Anda akan disuguhkan dengan promo Buy 1 Get 1 Free menu pizza kesukaan Anda.


Baca Juga: 4 Promo BCA Juli-Oktober 2024, Ada Potongan Rp 50.000 Hokben Hingga Lab Prodia

Baca Juga: Promo PHD Payday 22-28 Juli 2024, Triple Meat Pizza Gratis 1 Liter Coca Cola

Jadi setiap pembelian 1 Regular Signature Pizza (topping & pinggiran apa saja), maka akan mendapatkan GRATIS 1 Pan / Original Regular Meaty (pilihan topping Beef / Chicken) isi 6 slice.

Sebagai informasi, setiap pembelian 1 Signature Regular PAN/OR dibanderol mulai dari harga Rp 106.000 setelah pajak.

Untuk bisa mendapatkan harga promo, maka wajib melakukan pembayaran melalui QRIS MyBCA, M-Banking, Sakuku, atau Kartu Kredit berlogo BCA Card.

Promo Beli 1 Gratis 1 loyang pizza ini hanya berlaku super terbatas, yakni di tanggal 25-27 Juli 2024 yang dapat dipesan di gerai Pizza Hut Restoran, Pizza Hut Delivery (PHD), maupun Ristorante seluruh Indonesia.

Baca Juga: 2 Promo Gokana Edisi 25 Juli 2024: Ada Paket GoYang 25 hingga Diskon 50%

Khusus untuk Pizza Hut Restoran, Anda dapat memesannya melalui layanan Dine In & Take Away. Sementara khusus PHD hanya tersedia Take away.

Penawaran ini tidak dapat digabung dengan jenis promo diskon lainnya dan hanya berlaku untuk 1 kali pengguna per transaksi per hari selama periode berlangsung.

Segera lakukan pemesanan Promo SE7UJU Semarak Untung Juli dari Pizza Hut Beli 1 Gratis 1 loyang pizza yang terbatas hanya ada selama 3 hari ini saja di akhir bulan Juli 2024 ini! Jangan sampai kehabisan promo murah meriah tersebut!

Selanjutnya: Mudah, Ini Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan, Bisa Online Atau Ke Kantor Layanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti