Promo Shocktober Trans Snow World Bintaro Hanya Rp 70.000 per Orang



MOMSMONEY.ID - Trans Snow World Bintaro kembali mengadakan promo istimewa bertajuk Shocktober yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari 16-18 Oktober 2024.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain salju di tengah kota tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, silakan manfaatkan promo Trans Snow World Bintaro berikut ini.

Dikutip dari akun Instagram @transsnowworld.bintaro, promo ini menawarkan harga spesial Rp 70.000 rupiah per orang, Anda bisa menikmati semua keseruan dan aktivitas seru yang ditawarkan oleh Trans Snow World Bintaro.


Baca Juga: Promo Shihlin Flash Sale 16-20 Oktober 2024, XXL Crispy Chicken Cuma Rp 35.000

"Nikmati bermain salju di Trans Snow World Bintaro, dengan promo menarik yang tentunya lebih hemat. Hanya Rp 70 ribu per orang," tulis akun @transsnowworld.bintaro, dikutip Rabu (16/10/2024)

Selama promo Shocktober ini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan aktivitas salju yang menarik. Mulai dari bermain snow tubing, menjajal ski, hingga bermain di area salju yang luas dan bersalju. 

Promo ini hanya berlaku selama tiga hari untuk merasakan keseruan bermain salju di Trans Snow World Bintaro dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan lupa, siapkan jaket tebal untuk merasakan sensasi salju di tengah cuaca tropis.

Selanjutnya: De Heus Buka Pabrik Kelima Berkapasitas 15.000 ton di Purwodadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto