Promo Superindo 18-21 Maret Terbaru Spesial Ramadhan, Sirup Marjan Beli 3 Lebih Hemat



KONTAN.CO.ID - Promo Superindo terbaru spesial Ramadhan hadir dengan sirup Marjan beli 3 lebih hemat dan diskon 15%. Belanja di bulan puasa lebih murah di promo Superindo terbaru 18-21 Maret 2024.

Katalog promo Superindo terbaru spesial Ramadhan ini berlaku hanya 4 hari mulai tanggal 18-21 Maret 2024. Rekomendasi belanja hemat di awal pekan ini.

Promo Superindo terbaru memberikan potongan harga produk-produk kebutuhan harian selama bulan puasa. Selain itu ada produk-produk yang hadir spesial menjelang lebaran.


Baca Juga: Nonton Drakor Pyramid Game Subtitle Indonesia Adaptasi Webtoon, Drakor Bullying Baru

Promo Superindo Terbaru Spesial Ramadhan

Di promo Superindo terbaru dapatkan sirup Marjan mulai Rp 10.500 saja dan sirup ABC harga Rp 11.500. Ada potongan harga untuk Astor, Good Time, kurma hingga Nata de Coco.

Promo Superindo terbaru berjudul borong diskon spesial Ramadhan juga kembali dengan promo fresh deal untuk buah-buahan, daging rendang dan bawang putih diskon sampai 30%.

Beli minyak goreng 2 lebih hemat Rp 32.000, ada minyak goreng diskon 20% Rp 28.000-an dan minyak goreng harga spesial Rp 15.000-an saja di promo Superindo terbaru.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Saat Ini, Queen of Tears Lebih Unggul dari Doctor Slump

Selanjutnya di promo Superindo terbaru ada Indomie beli 3 lebih hemat, popok diskon 30%, deterjen cair Rp 13.000-an saja dan bulgogi beli 1 gratis 1 di pekan ini.

Penuhi kebutuhan harian dengan belanja lebih hemat di promo Superindo terbaru spesial Ramadhan tersebut. Ada banyak penawaran menarik di katalog promo Superindo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News