Promo Tiket.com Ada Diskon hingga 50% dan Tambahan Diskon Rp 400.000 lo



MOMSMONEY.ID - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Online Travel Agent (OTA) tiket.com menghadirkan program promo spesial bertajuk Independence Deals. Program ini juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun tiket.com ke-13, yang jatuh pada tanggal 12 Agustus. 

Promo Tiket.com Independence Deals akan berlangsung dari 13 hingga 25 Agustus 2024, menawarkan diskon hingga 50% dengan tambahan diskon hingga Rp400 ribu. Promo ini berlaku untuk berbagai produk tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi dan aktivitas wisata, baik di destinasi lokal maupun internasional.

Baca Juga: Begini Cara Mendidik Anak-Anak untuk Bisa Saling Menyayangi Satu Sama Lain


Dengan semangat kemerdekaan, tiket.com mengundang sobat tiket untuk bebas berkelana dengan memanfaatkan promo Independence Deals demi merencanakan perjalanan impian dengan harga lebih terjangkau. Berikut adalah penawaran spesial yang tersedia:   Bebas Berkelana Dengan Terbang Kemanapun Wujudkan perjalanan ke destinasi impian dengan diskon dan tambahan cashback hingga Rp500 ribu. Promo tersedia untuk penerbangan domestik seperti:

  • Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 767.000 
  • Jakarta-Surabaya mulai dari Rp 896.000
  •  Surabaya-Bali mulai dari Rp 740.000 untuk perjalanan one-way.
 Untuk rute internasional, sobat tiket bisa mendapatkan tiket pesawat:

  • Jakarta-Singapore mulai dari Rp 400.000
  • Medan-Penang mulai dari Rp 440.000 untuk perjalanan one-way. 
Tersedia juga penawaran menarik untuk perjalanan round-trip ke sejumlah destinasi internasional lain seperti Jakarta-Seoul mulai dari Rp5,9 juta dan Jakarta-Tokyo mulai dari Rp6,2 juta.

Baca Juga: WHO Gelar Pertemuan, Bahas Wabah Cacar Monyet Sebagai Keadaan Darurat  

Bebas Berkelana Menikmati Akomodasi yang Nyaman

Nikmati kebebasan berkelana dengan menginap di akomodasi yang nyaman, tiket.com menawarkan diskon spesial untuk berbagai pilihan akomodasi di destinasi lokal, seperti:

  • hotel bintang 4 di Bandung mulai dari Rp 560.000
  • hotel bintang 5 di Surabaya mulai dari Rp 755.000 
  • vila di Bali mulai dari Rp 440.000 
  • hotel bintang 4 di Tokyo mulai dari Rp 986.000
  • hotel bintang 5 di Phuket mulai dari Rp 654.000.
 Bebas Berkelana Jelajahi Ragam Atraksi Wisata Jelajahi berbagai atraksi wisata dengan diskon dan tambahan cashback hingga Rp 2 juta. Dalam rangka Hari Kemerdekaan, sobat tiket dapat mengunjungi berbagai atraksi seru, seperti Edokko Playground Lippo Mall Puri di Jakarta mulai dari Rp 59.000, yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluarga dengan berpetualang ala di Jepang. 

Selain Jakarta, juga ada pilihan seperti Garuda Wisnu Kencana Cultural Park di Bali yang tiketnya bisa dibeli mulai dari Rp 106.000  dan HeHa Sky View di Yogyakarta mulai dari Rp 25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta