Promo UOB x Dekoruma, Ada Diskon hingga Rp 500.000!



MOMSMONEY.ID - Simak syarat dan ketentuan promo UOB x Dekoruma, dapatkan diskon hingga Rp 500.000!

Bagi nasabah UOB, ini kesempatan Anda belanja dengan murah di Dekoruma. Anda bisa mengganti beberapa perabotan lama dengan perabotan terbaru dari Dekoruma. 

Baca Juga: Masuk Musim Hujan, Ini Komponen Mobil yang Perlu Diperhatikan


Promo UOB x Dekoruma ini menawarkan diskon 5% hingga maksimal Rp 500.000. Promo berlaku untuk minimal belanja Rp 8,5 juta dalam satu struk. 

Promo UOB x Dekoruma diskon 5%  berlaku dari 14 Oktober - 31 Oktober 2024 setiap hari. Moms bisa menikmati promo ini jika belanja melalui Aplikasi Dekoruma. 

Promo UOB diskon 5%  hanya berlaku di Aplikasi Dekoruma dengan Kartu Kredit UOB untuk minimal  pembayaran cicilan 6 bulan. Promo berlaku untuk semua produk. 

Namun promo ini berlaku selama kuota masih tersedia ya Moms! Anda juga hanya bisa menikmati promo ini untuk satu kali transaksi. 

Baca Juga: 4 Cara Alami Merawat Payudara Agar Sehat dan Kencang

Promo UOB x Dekoruma diskon 5%  tidak dapat digabung dengan voucher promo lainnya. Namun dapat digabung dengan promo diskon produk yang sedang berjalan.

Jika terjadi pembatalan pesanan dikarenakan tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam 1x24 jam, maka voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan untuk order setelahnya.

Selanjutnya: Simak Saham-Saham yang Paling Banyak Dijual Asing Sepekan Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta