Promo Wingstop Hari Ini 28 Juli 2021, Beli 1 Gratis 1 di Wednesday is Wingsday



MOMSMONEY.ID - Bila Anda penikmat ayam goreng berbagai rasa dari Wingstop, Anda perlu simak berita yang satu ini. MomsMoney akan memberi info untuk Anda mengenai Promo Wingstop yang bisa Anda dapatkan spesial hanya di Hari Rabu saja.

Mengutip dari website resmi Wingstop, promo bertajuk Wednesday is Wingsday merupakan promo khusus yang ditawarkan Wingstop dalam pembelian 5 potong Crunchy Wings rasa garlic dengan harga Rp 51.000 saja.

Nantinya, Anda akan mendapatkan gratis 5 potong boneless wings atau bagian sayap tanpa tulang dengan rasa pilihan Anda sendiri.

Baca Juga: Sosis Gulung Mie, Ide Makanan Untuk si Kecil yang Susah Makan

Promo ini bisa anda dapatkan pada pembelian secara Take Away, Dine In, GoFood, GrabFood, dan di ‘Click N Wing it’ pada nomor WhatsApp resmi Wingstop.

Sebagai info tambahan, dikutip dari Wikipedia, restoran Amerika yang memiliki tema penerbangan Amerika. Wingstop juga merupakan restoran ayam yang spesialisasinya adalah pada bagian sayap ayam.

Karena wingstop bertema penerbangan khas Amerika, maka restoran Wingstop juga didekorasi khas tema penerbangan di era tahun 1930 – 1940-an.

Dikutip dari Kontan, Wingstop di Indonesia ini telah memiliki berbagai gerai yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Cilegon. Dan pada tahun 2020 lalu, Wingstop resmi membuka gerai barunya di daerah Senopati yang menjadi gerai ke-40.

Untuk Anda yang bosan dengan ayam goreng biasa dan ingin beralih ke ayam goreng dengan varian rasa berbeda, ayam Wingstop adalah pilihan tepat untuk dimakan.

Ayo, segera dapatkan promonya sebelum kehabisan!

Selanjutnya: Benarkah Lobak Putih Mampu Atasi Tekanan Darah? Cek Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti