KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Domino’s Pizza mencatat kinerja yang lebih baik dari perkiraan pada kuartal ketiga. Kinerja ini didorong oleh berbagai promosi dan peluncuran menu baru yang berhasil menarik perhatian konsumen di tengah ketidakpastian ekonomi dan tekanan inflasi. Domino's mencatat, penjualan di gerai yang sama di AS tumbuh sebesar 5,2% selama kuartal tersebut. Angka ini melampaui ekspektasi analis yang memperkirakan kenaikan hanya sebesar 4%, menurut data LSEG. Di tengah kondisi ekonomi yang membuat konsumen semakin selektif dalam membelanjakan uang mereka, Domino’s meluncurkan kembali promo “Best Deal Ever” pada 25 Agustus. Promosi ini menawarkan pizza dengan topping apa saja seharga US$ 9,99. Selain itu, perusahaan ini juga memperkenalkan menu baru seperti pizza dengan pinggiran keju parmesan yang diisi (parmesan-stuffed crust), sebagai bagian dari upaya menarik pelanggan yang mengutamakan nilai ekonomis.
Promosi dan Menu Baru Jadi Penopang Kinerja Domino's Pizza
KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Domino’s Pizza mencatat kinerja yang lebih baik dari perkiraan pada kuartal ketiga. Kinerja ini didorong oleh berbagai promosi dan peluncuran menu baru yang berhasil menarik perhatian konsumen di tengah ketidakpastian ekonomi dan tekanan inflasi. Domino's mencatat, penjualan di gerai yang sama di AS tumbuh sebesar 5,2% selama kuartal tersebut. Angka ini melampaui ekspektasi analis yang memperkirakan kenaikan hanya sebesar 4%, menurut data LSEG. Di tengah kondisi ekonomi yang membuat konsumen semakin selektif dalam membelanjakan uang mereka, Domino’s meluncurkan kembali promo “Best Deal Ever” pada 25 Agustus. Promosi ini menawarkan pizza dengan topping apa saja seharga US$ 9,99. Selain itu, perusahaan ini juga memperkenalkan menu baru seperti pizza dengan pinggiran keju parmesan yang diisi (parmesan-stuffed crust), sebagai bagian dari upaya menarik pelanggan yang mengutamakan nilai ekonomis.