JAKARTA. Geliat penggunaan ponsel pintar mendorong situs online ekspansif. Salah satunya Propertykita.com. Perusahaan milik PT Anugerah Gelindo itu bakal mengembangkan aplikasi khusus di BlackBerry, iPad, iPhone, dan Android. Untuk ekspansi ini, Anugerah menyiapkan dana sekitar Rp 300 juta. Ricky Conrad, Presiden Direktur Propertykita bilang, ekspansi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membeli properti dalam waktu cepat. Dari risetnya, pembelian properti lewat situs online terjadi antara pukul 08.00 - 18.00 WIB yang artinya pada jam-jam kerja. "Dan konsumen di waktu yang padat cenderung menggunakan ponsel untuk mencari-cari properti," ujar Ricky kepada KONTAN, Rabu (21/12).Perusahaan menargetkan pada Maret 2012 aplikasi sudah bisa digunakan. Ini sekaligus menopang target pertumbuhan lalu-lintas dan transaksi lewat Propertykita. Maklum, perusahaan membidik kenaikan traffic 4 kali lipat tahun depan dibandingkan tutup tahun 2011 ini. Sekadar catatan, tahun 2011 Propertykita meraih peningkatan traffic 4 kali lipat. Sedangkan produk yang listing naik dari 3.000 item menjadi 80.000 dalam setahun. Di saat yang sama, industri internet tumbuh 3-4 kali setiap tahun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Propertykita.com kembangkan aplikasi di ponsel pintar
JAKARTA. Geliat penggunaan ponsel pintar mendorong situs online ekspansif. Salah satunya Propertykita.com. Perusahaan milik PT Anugerah Gelindo itu bakal mengembangkan aplikasi khusus di BlackBerry, iPad, iPhone, dan Android. Untuk ekspansi ini, Anugerah menyiapkan dana sekitar Rp 300 juta. Ricky Conrad, Presiden Direktur Propertykita bilang, ekspansi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membeli properti dalam waktu cepat. Dari risetnya, pembelian properti lewat situs online terjadi antara pukul 08.00 - 18.00 WIB yang artinya pada jam-jam kerja. "Dan konsumen di waktu yang padat cenderung menggunakan ponsel untuk mencari-cari properti," ujar Ricky kepada KONTAN, Rabu (21/12).Perusahaan menargetkan pada Maret 2012 aplikasi sudah bisa digunakan. Ini sekaligus menopang target pertumbuhan lalu-lintas dan transaksi lewat Propertykita. Maklum, perusahaan membidik kenaikan traffic 4 kali lipat tahun depan dibandingkan tutup tahun 2011 ini. Sekadar catatan, tahun 2011 Propertykita meraih peningkatan traffic 4 kali lipat. Sedangkan produk yang listing naik dari 3.000 item menjadi 80.000 dalam setahun. Di saat yang sama, industri internet tumbuh 3-4 kali setiap tahun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News