KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri e-commerce diyakini punya peluang pertumbuhan bisnis yang besar. Celah bisnis ini pun disebut masih cukup luas untuk dieksplorasi oleh para pemainnya. Termasuk untuk masuk ke segmen e-commerce B to B. Salah satu pemain yang memutuskan masuk ke segmen ini adalah e-commerce milik Telkom yakni BLANJA.com. E-commerce yang dikelola Telkom dan eBay ini mengumumkan adanya perubahan strategi bisnis yang dilakukan, sehingga terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di portal tersebut akan dihentikan. Direktur Digital Business Telkom, Fajrin Rasyid menjelaskan sejalan dengan program transformasi perusahaan, terhitung 1 Oktober 2020 Telkom hanya akan fokus pada bisnis e-commerce di segmen korporasi dan UMKM melalui transaksi B2B.
Prospek bisnis e-commerce B to B dinilai masih cerah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri e-commerce diyakini punya peluang pertumbuhan bisnis yang besar. Celah bisnis ini pun disebut masih cukup luas untuk dieksplorasi oleh para pemainnya. Termasuk untuk masuk ke segmen e-commerce B to B. Salah satu pemain yang memutuskan masuk ke segmen ini adalah e-commerce milik Telkom yakni BLANJA.com. E-commerce yang dikelola Telkom dan eBay ini mengumumkan adanya perubahan strategi bisnis yang dilakukan, sehingga terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di portal tersebut akan dihentikan. Direktur Digital Business Telkom, Fajrin Rasyid menjelaskan sejalan dengan program transformasi perusahaan, terhitung 1 Oktober 2020 Telkom hanya akan fokus pada bisnis e-commerce di segmen korporasi dan UMKM melalui transaksi B2B.