KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Popok sebagai produk defensif tetap mencatatkan pertumbuhan permintaan di tengah pandemi Covid-19. Adapun bos PT Rejeki Putra Putri Eliman yang merupakan produsen popok bermerek Oto memaparkan seperti apa peluang dan tantangan industri popok di tahun ini dan waktu yang akan datang. CEO PT Rejeki Putra Putri Eliman, Oto Gunasis mengatakan secara umum di tengah pandemi Covid-19, bisnis popok tetap memiliki peluang karena produknya merupakan kebutuhan. Di sisi lain, produk popok sedang mengalami pelebaran costumer. "Maksudnya pelebaran costumer, contohnya saat ini tenaga kesehatan maupun perawat yang menangani pasien Covid-19 menggunakan APD yang ketat dan sulit dibuka, mau tidak mau mereka harus menggunakan popok," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/2).
Prospek bisnis popok di Indonesia menjanjikan, begini pandangan pebisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Popok sebagai produk defensif tetap mencatatkan pertumbuhan permintaan di tengah pandemi Covid-19. Adapun bos PT Rejeki Putra Putri Eliman yang merupakan produsen popok bermerek Oto memaparkan seperti apa peluang dan tantangan industri popok di tahun ini dan waktu yang akan datang. CEO PT Rejeki Putra Putri Eliman, Oto Gunasis mengatakan secara umum di tengah pandemi Covid-19, bisnis popok tetap memiliki peluang karena produknya merupakan kebutuhan. Di sisi lain, produk popok sedang mengalami pelebaran costumer. "Maksudnya pelebaran costumer, contohnya saat ini tenaga kesehatan maupun perawat yang menangani pasien Covid-19 menggunakan APD yang ketat dan sulit dibuka, mau tidak mau mereka harus menggunakan popok," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/2).