KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Shopee percaya diri tren bisnis e-commerce akan terus berkembang pada masa mendatang seiring tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap aktivitas belanja online. Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, tahun ini Shopee terus pada layanan platform e-commerce itu sendiri. Dalam hal ini, Shopee berusaha terus meningkatkan kualitas pengalaman berbelanja dan bertransaksi yang melibatkan pembeli dan penjual. Shopee juga terus mengedepankan penguatan para UMKM lokal yang menjadi penjual di platform Shopee melalui serangkaian program dan kampanye. Sebagai contoh, Shopee menyediakan berbagai pelatihan untuk memperkuat kemampuan UMKM dalam menjual produk-produknya. Shopee juga memfasilitasi para UMKM yang hendak Go Internasional dengan ekspor produk ke mancanegara.
Prospek E-commerce Positif, Shopee Fokus Tingkatkan Layanan
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Shopee percaya diri tren bisnis e-commerce akan terus berkembang pada masa mendatang seiring tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap aktivitas belanja online. Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, tahun ini Shopee terus pada layanan platform e-commerce itu sendiri. Dalam hal ini, Shopee berusaha terus meningkatkan kualitas pengalaman berbelanja dan bertransaksi yang melibatkan pembeli dan penjual. Shopee juga terus mengedepankan penguatan para UMKM lokal yang menjadi penjual di platform Shopee melalui serangkaian program dan kampanye. Sebagai contoh, Shopee menyediakan berbagai pelatihan untuk memperkuat kemampuan UMKM dalam menjual produk-produknya. Shopee juga memfasilitasi para UMKM yang hendak Go Internasional dengan ekspor produk ke mancanegara.