KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten media diperkirakan masih belum cerah. Padahal, ada beberapa momentum yang berpotensi meningkatkan belanja iklan, seperti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan Ramadan. Investment Consultant Reliance Sekuritas Indonesia Reza Priyambada melihat, belanja iklan para emiten media sudah berkurang cukup signifikan. Misalnya, saat Pemilu 2024, banyak asumsi emiten media akan mendulang rezeki dari iklan politik. Namun, secara riil, tak begitu banyak iklan politik yang masuk ke emiten media.
Prospek Emiten Media Belum Cerah, Simak Rekomendasinya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten media diperkirakan masih belum cerah. Padahal, ada beberapa momentum yang berpotensi meningkatkan belanja iklan, seperti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan Ramadan. Investment Consultant Reliance Sekuritas Indonesia Reza Priyambada melihat, belanja iklan para emiten media sudah berkurang cukup signifikan. Misalnya, saat Pemilu 2024, banyak asumsi emiten media akan mendulang rezeki dari iklan politik. Namun, secara riil, tak begitu banyak iklan politik yang masuk ke emiten media.