KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) makin diminati konsumen kendaraan beroda empat. Hal ini tak disia-siakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk menangkap tren permintaan mobil di tengah masyarakat. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, pasar SUV secara umum di periode Desember tahun lalu di tingkat ritel sudah mengalami kenaikan. "Untuk awal tahun ini memang ada kecenderungan booking trend juga bagus dan berpeluang meningkat sampai penutupan nanti di akhir bulan," sebut Yusak kepada Kontan.co.id, Senin (20/1). Lebih spesifik lagi, konsumen tampaknya mulai banyak meminati SUV dengan harga terjangkau atau Low SUV (LSUV).
Prospek mobil LSUV cerah, APM pertimbangkan menambah line up baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) makin diminati konsumen kendaraan beroda empat. Hal ini tak disia-siakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk menangkap tren permintaan mobil di tengah masyarakat. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, pasar SUV secara umum di periode Desember tahun lalu di tingkat ritel sudah mengalami kenaikan. "Untuk awal tahun ini memang ada kecenderungan booking trend juga bagus dan berpeluang meningkat sampai penutupan nanti di akhir bulan," sebut Yusak kepada Kontan.co.id, Senin (20/1). Lebih spesifik lagi, konsumen tampaknya mulai banyak meminati SUV dengan harga terjangkau atau Low SUV (LSUV).