KONTAN.CO.ID - Rumah toko (ruko) menjadi salah satu produk komersial yang cukup berkontribusi untuk pendapatan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. Dengan komposisi sebesar 20 persen, saat ini terdapat 1.000 lebih unit ruko di kawasan strategis Kota Jababeka, Cikarang. Menurut Direktur KIJA Sutedja Darmono, penjualan ruko secara general cukup baik. Sepanjang semester I tahun ini, dua produk ruko telah diluncurkan yakni Hollywood Boulevard pada April lalu dan Sudirman Boulevard yang diluncurkan awal Agustus ini. Dengan banderol harga mulai Rp 1 miliar hingga Rp 5 miliar, unit-unit ruko di kedua produk tersebut saat ini telah terjual habis. "Dalam satu tahun, kami meluncurkan produk komersil seperti rumah, apartemen, soho, atau ruko. Dari 10 produk yang diluncurkan, dua hingga tiga di antaranya untuk produk ruko," ujar Sutedja kepada KONTAN di Jakarta, Kamis (10/8).
Proyek ruko Jababeka laris manis
KONTAN.CO.ID - Rumah toko (ruko) menjadi salah satu produk komersial yang cukup berkontribusi untuk pendapatan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. Dengan komposisi sebesar 20 persen, saat ini terdapat 1.000 lebih unit ruko di kawasan strategis Kota Jababeka, Cikarang. Menurut Direktur KIJA Sutedja Darmono, penjualan ruko secara general cukup baik. Sepanjang semester I tahun ini, dua produk ruko telah diluncurkan yakni Hollywood Boulevard pada April lalu dan Sudirman Boulevard yang diluncurkan awal Agustus ini. Dengan banderol harga mulai Rp 1 miliar hingga Rp 5 miliar, unit-unit ruko di kedua produk tersebut saat ini telah terjual habis. "Dalam satu tahun, kami meluncurkan produk komersil seperti rumah, apartemen, soho, atau ruko. Dari 10 produk yang diluncurkan, dua hingga tiga di antaranya untuk produk ruko," ujar Sutedja kepada KONTAN di Jakarta, Kamis (10/8).