JAKARTA. Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF) yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata (Kempar) dibuka hari ini, Kamis (10/8). Kegiatan WICF yang baru pertama kali dan akan diselenggarakan secara berkala oleh Kempar ini dihelat sebagai upaya mengajak brand perusahaan besar, menengah, maupun kecil di seluruh Tanah Air untuk melakukan kolaborasi. Kolaborasi dilakukan melalui co-branding partnership dengan brand Wonderful Indonesia (WI) atau Pesona Indonesia (PI) dalam rangka mensukseskan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019. Co-branding partnership sebagai kerja sama antara dua brand yang berbeda yang bertujuan untuk meningkatkan brand value dari keduanya. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya dalam keynote speech di kantor Kementerian Pariwisata mengatakan, inisiatif co-branding partnership ini diluncurkan untuk memanfaatkan momentum kinerja brand Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia (PI) yang baik selama 2,5 tahun terakhir.
Proyek Wonderful Indonesia gandeng 18 brand lokal
JAKARTA. Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF) yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata (Kempar) dibuka hari ini, Kamis (10/8). Kegiatan WICF yang baru pertama kali dan akan diselenggarakan secara berkala oleh Kempar ini dihelat sebagai upaya mengajak brand perusahaan besar, menengah, maupun kecil di seluruh Tanah Air untuk melakukan kolaborasi. Kolaborasi dilakukan melalui co-branding partnership dengan brand Wonderful Indonesia (WI) atau Pesona Indonesia (PI) dalam rangka mensukseskan target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019. Co-branding partnership sebagai kerja sama antara dua brand yang berbeda yang bertujuan untuk meningkatkan brand value dari keduanya. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya dalam keynote speech di kantor Kementerian Pariwisata mengatakan, inisiatif co-branding partnership ini diluncurkan untuk memanfaatkan momentum kinerja brand Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia (PI) yang baik selama 2,5 tahun terakhir.