KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten media diprediksi belum bisa terkerek meskipun belanja iklan saat bulan Ramadan meningkat. Kinerja emiten media belakangan ini tak lagi seksi lantaran mulai muncul alternatif lain untuk memasang iklan. Akibatnya, pendapatan mereka dari belanja iklan pun berkurang. “Sejauh ini beberapa emiten mengalami penurunan pendapatan iklan. Hal ini disebabkan oleh adanya penurunan audience share, sehingga terjadi perubahan era yang membuat persaingan di sektor ini cukup ketat,” ujar Associate Director Pilarmas Investindo Sekuritas Maximilianus Nico Demus kepada Kontan, Selasa (5/3).
Proyeksi Belanja Iklan di Bulan Ramadan dan Rekomendasi Emiten Media: SCMA dan MNCN
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten media diprediksi belum bisa terkerek meskipun belanja iklan saat bulan Ramadan meningkat. Kinerja emiten media belakangan ini tak lagi seksi lantaran mulai muncul alternatif lain untuk memasang iklan. Akibatnya, pendapatan mereka dari belanja iklan pun berkurang. “Sejauh ini beberapa emiten mengalami penurunan pendapatan iklan. Hal ini disebabkan oleh adanya penurunan audience share, sehingga terjadi perubahan era yang membuat persaingan di sektor ini cukup ketat,” ujar Associate Director Pilarmas Investindo Sekuritas Maximilianus Nico Demus kepada Kontan, Selasa (5/3).