KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menerapkan sejumlah strategi untuk memperoleh nasabah baru. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen menyatakan untuk menggaet nasabah baru, pihaknya melakukan dari berbagai sisi. Dari sisi business growth, Karin menyebut penting untuk meningkatkan literasi keuangan dan asuransi bagi masyarakat. "Dengan pemahaman yang baik akan pentingnya proteksi, maka kesadaran untuk memiliki asuransi akan meningkat," ucapnya kepada Kontan.co.id, Jumat (21/10). Selain edukasi dan literasi, Karin menerangkan Prudential Indonesia juga terus berupaya menghadirkan inovasi produk dan layanan yang sesuai kebutuhan guna menggaet nasabah baru. Contohnya, baru-baru ini meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional, PRUAnugerah Syariah.
Prudential Indonesia Lakukan Strategi Ini untuk Memperoleh Nasabah Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menerapkan sejumlah strategi untuk memperoleh nasabah baru. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen menyatakan untuk menggaet nasabah baru, pihaknya melakukan dari berbagai sisi. Dari sisi business growth, Karin menyebut penting untuk meningkatkan literasi keuangan dan asuransi bagi masyarakat. "Dengan pemahaman yang baik akan pentingnya proteksi, maka kesadaran untuk memiliki asuransi akan meningkat," ucapnya kepada Kontan.co.id, Jumat (21/10). Selain edukasi dan literasi, Karin menerangkan Prudential Indonesia juga terus berupaya menghadirkan inovasi produk dan layanan yang sesuai kebutuhan guna menggaet nasabah baru. Contohnya, baru-baru ini meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional, PRUAnugerah Syariah.