KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama kuartal pertama tahun 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) telah membayar klaim dan manfaat senilai Rp 4,5 triliun, mengalami peningkatan sebesar 9,3% dari periode yang sama pada tahun 2023 yang mencatat Rp 4,1 triliun. Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, mengungkapkan bahwa dari total klaim tersebut, klaim untuk penyakit kritis mencapai Rp 84,9 miliar. Klaim ini didominasi oleh kasus penyakit jantung kronik sebesar 19% dan kanker payudara sebesar 15%. "Prudential Indonesia komitmen untuk memenuhi hak nasabah dengan memberikan perlindungan melalui pembayaran klaim dan manfaat sesuai dengan syarat dan ketentuan polis yang telah disepakati," ujar Karin kepada Kontan.co.id pada hari Jumat (12/7).
Prudential Indonesia Sebut Pembayaran Klaim dan Manfaat Meningkat 9,3%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama kuartal pertama tahun 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) telah membayar klaim dan manfaat senilai Rp 4,5 triliun, mengalami peningkatan sebesar 9,3% dari periode yang sama pada tahun 2023 yang mencatat Rp 4,1 triliun. Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, mengungkapkan bahwa dari total klaim tersebut, klaim untuk penyakit kritis mencapai Rp 84,9 miliar. Klaim ini didominasi oleh kasus penyakit jantung kronik sebesar 19% dan kanker payudara sebesar 15%. "Prudential Indonesia komitmen untuk memenuhi hak nasabah dengan memberikan perlindungan melalui pembayaran klaim dan manfaat sesuai dengan syarat dan ketentuan polis yang telah disepakati," ujar Karin kepada Kontan.co.id pada hari Jumat (12/7).