KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melihat adanya tantangan dalam memasarkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi atau unitlink (Paydi). Ini melihat adanya peluang premi unitlink bakal rebound di tahun 2024. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengatakan pihaknya memasarkan produk unitlink melalui tenaga pemasar untuk memberikan informasi kepada calon nasabah. “Kalau calon nasabah belum siap memiliki produk seperti ini, tahunya dari mana? Salah satunya karena mengisi risk profile. Jadi tenaga pemasar kami berikan pelatihan agar bisa mengetahui produk yang tepat untuk nasabah,” ujarnya di Jakarta, Kamis (22/2).
Prudential Indonesia Ungkap Sejumlah Tantangan Penjualan Produk Unitlink
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melihat adanya tantangan dalam memasarkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi atau unitlink (Paydi). Ini melihat adanya peluang premi unitlink bakal rebound di tahun 2024. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengatakan pihaknya memasarkan produk unitlink melalui tenaga pemasar untuk memberikan informasi kepada calon nasabah. “Kalau calon nasabah belum siap memiliki produk seperti ini, tahunya dari mana? Salah satunya karena mengisi risk profile. Jadi tenaga pemasar kami berikan pelatihan agar bisa mengetahui produk yang tepat untuk nasabah,” ujarnya di Jakarta, Kamis (22/2).