JAKARTA. PT Prudential Life Assurance merogoh kocek US$ 10 juta untuk mendorong masyarakat Indonesia melek keuangan. Program tanggung jawab sosial perusahaan itu ditujukan khusus untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat. “Program edukasi dan kampanye nasional literasi keuangan. Lalu, penguatan infrastruktur literasi keuangan, serta pengembangan produk dan layanan jasa keuangan yang terjangkau,” tutur Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications Director Prudential Indonesia ditemui KONTAN, Selasa (15/4). Menurut dia, seluruh program tersebut disiapkan untuk peningkatan literasi keuangan masyarakat sesuai himbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sekaligus untuk membantu program regulator mencapai penambahan 1.000 aktuaris dalam lima tahun ke depan.
Prudential investasi mendorong melek keuangan
JAKARTA. PT Prudential Life Assurance merogoh kocek US$ 10 juta untuk mendorong masyarakat Indonesia melek keuangan. Program tanggung jawab sosial perusahaan itu ditujukan khusus untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat. “Program edukasi dan kampanye nasional literasi keuangan. Lalu, penguatan infrastruktur literasi keuangan, serta pengembangan produk dan layanan jasa keuangan yang terjangkau,” tutur Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications Director Prudential Indonesia ditemui KONTAN, Selasa (15/4). Menurut dia, seluruh program tersebut disiapkan untuk peningkatan literasi keuangan masyarakat sesuai himbauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sekaligus untuk membantu program regulator mencapai penambahan 1.000 aktuaris dalam lima tahun ke depan.