KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) resmi meluncurkan PRUPoints, program loyalitas baru yang dapat diakses seluruh nasabah kedua perusahaan. Program ini menjadi langkah strategis Prudential dalam memperkuat pengalaman nasabah melalui layanan yang lebih personal dan bernilai tambah. Sebagai program loyalitas modern, PRUPoints memberikan poin kepada nasabah dari pembayaran premi atau kontribusi, partisipasi kampanye khusus, serta berbagai interaksi lain di ekosistem Prudential. Poin dapat ditukar dengan beragam hadiah, mulai dari voucher restoran dan belanja hingga produk pilihan. Nasabah Prestige by Prudential juga mendapatkan akses ke katalog hadiah eksklusif. Peluncuran PRUPoints sejalan dengan tren konsumen yang menempatkan pengalaman dan nilai tambah sebagai faktor utama dalam membangun loyalitas. Studi global menunjukkan 37% konsumen menilai program reward sebagai cara paling efektif mendorong loyalitas, sementara 63% merasa lebih dihargai ketika mendapatkan hadiah dari brand.
Prudential Luncurkan Program Loyalitas PRUPoints
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) resmi meluncurkan PRUPoints, program loyalitas baru yang dapat diakses seluruh nasabah kedua perusahaan. Program ini menjadi langkah strategis Prudential dalam memperkuat pengalaman nasabah melalui layanan yang lebih personal dan bernilai tambah. Sebagai program loyalitas modern, PRUPoints memberikan poin kepada nasabah dari pembayaran premi atau kontribusi, partisipasi kampanye khusus, serta berbagai interaksi lain di ekosistem Prudential. Poin dapat ditukar dengan beragam hadiah, mulai dari voucher restoran dan belanja hingga produk pilihan. Nasabah Prestige by Prudential juga mendapatkan akses ke katalog hadiah eksklusif. Peluncuran PRUPoints sejalan dengan tren konsumen yang menempatkan pengalaman dan nilai tambah sebagai faktor utama dalam membangun loyalitas. Studi global menunjukkan 37% konsumen menilai program reward sebagai cara paling efektif mendorong loyalitas, sementara 63% merasa lebih dihargai ketika mendapatkan hadiah dari brand.
TAG: