KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memproyeksikan kinerja kanal bancassurance masih memiliki potensi pertumbuhan di tengah tantangan pasar pada 2025. Perusahaan pun menyiapkan strategi inovasi produk guna menjangkau segmen nasabah perbankan yang lebih luas. Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, mengatakan bahwa Prudential akan meluncurkan produk asuransi baru bersama Standard Chartered Bank pada 29 April mendatang. “Produk ini kami rancang khusus untuk segmen nasabah yang berbeda, sesuai tema tahun ini yaitu memberikan solusi yang #BeneranPas dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Karin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/4).
Prudential Siapkan Inovasi Baru untuk Dorong Kinerja Bancassurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memproyeksikan kinerja kanal bancassurance masih memiliki potensi pertumbuhan di tengah tantangan pasar pada 2025. Perusahaan pun menyiapkan strategi inovasi produk guna menjangkau segmen nasabah perbankan yang lebih luas. Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, mengatakan bahwa Prudential akan meluncurkan produk asuransi baru bersama Standard Chartered Bank pada 29 April mendatang. “Produk ini kami rancang khusus untuk segmen nasabah yang berbeda, sesuai tema tahun ini yaitu memberikan solusi yang #BeneranPas dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Karin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/4).