Prudential Syariah Luncurkan Produk Baru PRUCritical Amanah



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional syariah baru yaitu PRUCritical amanah.

Iskandar Ezzahuddin, Presiden Direktur Prudential Syariah mengatakan, produk tersebut memberikan manfaat perlindungan yang komprehensif untuk risiko penyakit kritis, mulai dari tahap awal hingga tahap akhir, atau jika terjadinya risiko meninggal dunia yang memberikan santunan kepada penerima manfaat.

"Melihat tren kenaikan penyakit kritis dan biaya pengobatannya yang terjadi secara global maupun di Indonesia, kami berkomitmen menghadirkan high quality product melalui PRUCritical Amanah, dengan solusi perlindungan lebih awal," ujarnya saat konferensi pers peluncuran produk PRUCritical, Kamis (3/10).


Baca Juga: Prudential Bantu Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan Para Penyandang Disabilitas

PRUCritical Amanah menawarkan tiga manfaat utama. Ika Meynita, Head of Product Management Prudential Syariah menjelaskan manfaat utama dari PRUCritical Amanah meliputi perlindungan komprehensif untuk penyakit kritis sejak tahap awal, bebas pembayaran kontribusi sejak terdiagnosis tahap awal dan manfaat akhir kepesertaan sebesar hingga 100% Santunan Asuransi.

Manfaat perlindungan penyakit kritis tahap awal memberikan Santunan Asuransi sebesar 25% atau maksimum Rp1 Miliar dan peserta juga dibebaskan dari pembayaran sisa Kontribusi setelah pengajuan klaim disetujui, sehingga peserta yang terdiagnosis dapat fokus terhadap proses pemulihan.

"Sedangkan sisa Santunan Asuransi akan dibayarkan jika peserta kembali terdiagnosis  tahap akhir atau ketika terjadi risiko meninggal dunia," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Prudential: Penurunan Suku Bunga Berdampak Positif pada Unitlink Berbasis Obligasi

Produk ini juga menyediakan plan yang memberikan manfaat akhir kepesertaan hingga 100% Santunan Asuransi yang akan diterima peserta pada usia 85 tahun dan manfaat tersebut dapat digunakan untuk kelangsungan hidup di masa depan.

Lebih lanjut, produk PRUCritical Amanah merupakan bentuk langkah #LebihAwalLebihTenang yang telah disiapkan oleh Prudential Syariah untuk keluarga Indonesia dalam menghadapi risiko hidup atas kondisi penyakit kritis.

Selanjutnya: Seruan Poros Perlawanan Iran untuk Serangan Lebih Lanjut Terhadap Israel

Menarik Dibaca: Kenapa Setiap Orang Dilarang Merokok di Pesawat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .