JAKARTA. PT Berdikari (Persero) terus meningkatkan usahanya di bidang yang terkait peternakan sapi. Kini, perusahaan plat merah ini juga bergerak di sektor hilir sapi. Tahun ini, Berdikari berambisi untuk membangun 10 gerai penjualan daging sapi alias meat shop. Dari kesepuluh gerai penjualan daging sapi ini, satu gerai sudah terealisasi dan beroperasi. "Berdikari sudah mengoperasikan satu gerai meat shop sejak Juli," kata Alvin Purnadi, Direktur Operasional dan Pemasaran Berdikari. Untuk membuat satu gerai penjualan daging sapi, Berdikari harus merogoh kocek sebesar Rp 300 juta. Maka, untuk 10 gerai, jumlah investasi yang dibutuhkan mencapai Rp 3 miliar. Menurut Alvin, sepuluh gerai penjualan daging sapi ini akan dibangun di wilayah Jabodetabek. Jika ini sudah terbangun semua, Berdikari akan membuat gerai penjualan daging sapi ke kota besar lainnya seperti Surabaya dan Bandung.
PT Berdikari operasikan gerai penjualan daging
JAKARTA. PT Berdikari (Persero) terus meningkatkan usahanya di bidang yang terkait peternakan sapi. Kini, perusahaan plat merah ini juga bergerak di sektor hilir sapi. Tahun ini, Berdikari berambisi untuk membangun 10 gerai penjualan daging sapi alias meat shop. Dari kesepuluh gerai penjualan daging sapi ini, satu gerai sudah terealisasi dan beroperasi. "Berdikari sudah mengoperasikan satu gerai meat shop sejak Juli," kata Alvin Purnadi, Direktur Operasional dan Pemasaran Berdikari. Untuk membuat satu gerai penjualan daging sapi, Berdikari harus merogoh kocek sebesar Rp 300 juta. Maka, untuk 10 gerai, jumlah investasi yang dibutuhkan mencapai Rp 3 miliar. Menurut Alvin, sepuluh gerai penjualan daging sapi ini akan dibangun di wilayah Jabodetabek. Jika ini sudah terbangun semua, Berdikari akan membuat gerai penjualan daging sapi ke kota besar lainnya seperti Surabaya dan Bandung.