KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Go-Jek Indonesia mengalami peningkatan mitra Go-Food sebanyak 80% selama 2018. Peningkatan mitra berdasarkan data dari internal Go-Jek. Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan bahwa peningkatan jumlah mitra merupakan komitmen Go-Jek dalam memajukan UMKM. "Naik sekitar 50% jadi sekitar 300 ribu selama 2018. Awal tahun 2018 bulan Januari ada sekitar 125.000 merchant," ungkap Catherine di Go-Cafe, Jakarta, Senin (7/1). Pada penghujung 2018 melalui Pesta MaMiMuMeMo Go-Food berhasil menggaet 50% gelombang pengguna baru. Pesta ini juga membuat salah satu merchant berhasil meningkatkan transaksi hingga 1000%.
PT Go-Jek Indonesia sebut mitra Go-Food bertambah 80% selama 2018
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Go-Jek Indonesia mengalami peningkatan mitra Go-Food sebanyak 80% selama 2018. Peningkatan mitra berdasarkan data dari internal Go-Jek. Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan bahwa peningkatan jumlah mitra merupakan komitmen Go-Jek dalam memajukan UMKM. "Naik sekitar 50% jadi sekitar 300 ribu selama 2018. Awal tahun 2018 bulan Januari ada sekitar 125.000 merchant," ungkap Catherine di Go-Cafe, Jakarta, Senin (7/1). Pada penghujung 2018 melalui Pesta MaMiMuMeMo Go-Food berhasil menggaet 50% gelombang pengguna baru. Pesta ini juga membuat salah satu merchant berhasil meningkatkan transaksi hingga 1000%.