KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau PT INTI (Persero) menargetkan penjualan produk sendiri mencapai 30% dari total pendapatan tahun 2018 yang ditargetkan mencapai Rp 2 triliun. Direktur Utama PT INTI, Darman Mappangara mengatakan, target sisa penjualan berasal dari sistem integrator, seperti Kominfo yang nilainya mencapai Rp 200 miliar. Dengan target tersebut, Darman berharap pada tahun 2019 nanti pihaknya bisa secara keseluruhan menggunakan produk sendiri. Sebagai gambaran, PT INTI memiliki tiga unit bisnis, yakni smart energy, broadband, serta pertahanan dan bisnis digital. Dari ketiga unit bisnis tersebut, pihaknya menargetkan perolehan pendapatan dari paling besar dari bisnis pertahanan dan digital yakni mencapai Rp 1 triliun dari target pendapatan tahun ini yang mencapai Rp 2 triliun.
PT INTI targetkan pendapatan Rp 2 T di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau PT INTI (Persero) menargetkan penjualan produk sendiri mencapai 30% dari total pendapatan tahun 2018 yang ditargetkan mencapai Rp 2 triliun. Direktur Utama PT INTI, Darman Mappangara mengatakan, target sisa penjualan berasal dari sistem integrator, seperti Kominfo yang nilainya mencapai Rp 200 miliar. Dengan target tersebut, Darman berharap pada tahun 2019 nanti pihaknya bisa secara keseluruhan menggunakan produk sendiri. Sebagai gambaran, PT INTI memiliki tiga unit bisnis, yakni smart energy, broadband, serta pertahanan dan bisnis digital. Dari ketiga unit bisnis tersebut, pihaknya menargetkan perolehan pendapatan dari paling besar dari bisnis pertahanan dan digital yakni mencapai Rp 1 triliun dari target pendapatan tahun ini yang mencapai Rp 2 triliun.